Monthly Archive November 2018

Byadmin

Samsung Ikut-ikutan Bikin Smartphone Gaming

Razer telah punya Razer Phone 2, Xiaomi minggu depan bakal merilis Black Shark 2. ASUS pun telah resmi menjual ROG Phone. Ya! Semua itu ialah smartphone gaming. Diam-diam, Samsung juga tergiur untuk menciptakan perangkat serupa.

Seperti yang anda lihat, ketika ini tak sedkit pabrikan smartphone yang berlomba-lomba guna merilis perangkatnya dengan sokongan kamera terbaik. Lihat saja Huawei yang menciptakan kejutan dengan merilis Mate 20 Series dengan sokongan tiga kamera yang disematkan.

Di samping Huawei, Samsung pun enggan kalah. Raksasa teknologi asal Negeri Gingseng itu lebih mengejutkan dengan mengenalkan Galaxy A9 (2018) yang datang dengan empat kamera belakang dan Galaxy A7 (2018) yang punya tiga kamera belakang.

Tak melulu Huawei dan Samsung, pabrikan smartphone lainnya, laksana OPPO dan Vivo pun begitu getol merilis smartphone yang lagi dan lagi menawarkan kamera depan ciamik. Kedua pabrikan smartphone itu lebih pedeguna menyajikan perlengkapan untuk memanjakan semua penikmat potret selfie.

Apakah melulu itu yang dapat dilakukan oleh pabrikan smartphone tersebut? Rupanya tidak! Kini tak tidak banyak pabrikan smartphone yangmenyaksikan gurihnya pasar game dan mereka juga berlomba-lomba guna menghadirkan smartphone gaming.

Dimulai dari Razer

Menurut situsĀ mc88bet semua itu bermula dari Razer yang pada tahun 2017 kemudian menelurkan Razer Phone. Melihat urusan itu, Nubia, Xiaomi dan ASUS juga terpancing. Nubia menghadirkan Nubia Red Magic. Sedangkan Xiaomi dan ASUS menghadirkan Xiaomi Black Shark dan ASUS ROG Phone.

Bahkan, baru-baru ini Razer sudah menghadirkan Razer Phone 2 dan Xiaomi baru punya rencana untuk mengenalkan Black Shark 2 pada tanggal 23 Oktober 2018 mendatang. Dan ASUS baru saja secara resmi memberitahukan penjualan ASUS ROG Phone secara perdana di pasar Amerika Serikat.

Satu urusan yang tak kalah mengejutkan, Samsung juga kabarnya pun akan ikut terjun guna memproduksi smartphone gaming. Jika kabar tersebut benar, pasti saja kompetisi di pasar smartphone gaming kedepannya bakal semakin panas dan menarik.

Masuk seri Galaxy A

Smartphone Gaming

Smartphone Gaming

Diduga kuat, smartphone gaming besutan Samsung bakal mereka tempatkan ke dalam lini Galaxy A Series. Lalu, bagaimana dengan performanya? Diharapkan, smartphone gaming rakitan Samsung ini bakal datang dengan Snapdragon 845 yang dipadukan RAM sebesar 8 GB.

Berbicara pilihan penawaran penyimpanan internalnya, pasti saja storage yang sangat kecil ialah 64 GB dan yang terbesar ialah 256 GB. Tentunya Samsung tidak bakal melupakan untuk meluangkan opsi penyimpanan internal berkapasitas 128 GB.

Soal desain, diperkirakan kuat Samsung tidak bakal terpancing untukmenciptakan smartphone gaming miliknya ini laksana Razer Phone 2 dan Black Shark yang punya logo dapat menyemburkan warna RGB di unsur belakang atau laksana ASUS ROG Phone yang punya bodi paling macho.

Tentunya Samsung bakal mengemas smartphone gaming buatannya ini memakai desain yang lebih umum laksana Galaxy A7 (2018) atau Galaxy A9 (2018). Hanya saja, bodinya diciptakan lebih powerful dengan material alumunium yang dibungkus kaca.

Juga laksana smartphone gaming produksi Razer, Xiaomi dan ASUS, smartphone gaming yang diciptakan oleh Samsung pun bakal dibekali sistem pendingin. Seperti yang anda tahu, Samsung sudah menambahkan sistem pendingin Water Carbon di Galaxy Note 9 dan inovasi tersebut pun mendapat sambutan positif.

Nah! Kapan smartphone gaming kepunyaan Samsung ini bakal diluncurkan? Desas-desus yang beredar, Samsung baru bakal merilis smartphone gaming buatannya tersebut pada akhir November 2018. Jadi, anda tunggu saja bocoran tentang perangkat tersebut sejumlah minggu kedepan.