peserta ‘CS: GO’ Tertangkap curang di turnamen

Byadmin

peserta ‘CS: GO’ Tertangkap curang di turnamen

dengan menggunakan Tanner Dedmon – 20 Oktober 2018

seorang ahli Counter-Strike: peserta ofensif global dan kelompoknya didiskualifikasi dari pertandingan setelah pemain itu tertangkap tidak jujur ​​sepanjang jalan melalui petualangan hidup.

Peserta yang berpengalaman Nikhil “mengabaikan” Kumawat, anggota kru OpTic India, berubah menjadi pesaing di acara eXTREMESLAND Asia saat video game menjadi berhenti untuk memeriksa komputernya. CSGO2ASIA mengatakan bahwa game online telah berhenti selama setidaknya 20 menit ketika para pejabat memeriksa perangkat komputasi Kumawat, sebuah pemeriksaan yang akhirnya membuat mereka menemukan bahwa ia telah menginstal cheat pada gadget.

Analis dan reporter Esports Rod Breslau mengatakan bahwa pemain itu berubah menjadi penggunaan bot niat sepanjang jalan melalui bentuknya, mc88bet sebuah cheat yang membuat tas wanita penunjuk membidik para pemain yang muncul pada gambar tambahan khusus. Tweet di bawah menunjukkan contoh cheat yang digunakan di seluruh sehat dengan Kumawat tanpa penundaan terkonsentrasi pada musuh yang tampak di depannya.

Ini bukan pertama kalinya Kumawat dituduh melakukan kecurangan dengan klip lebih lanjut yang menunjukkan keadaan serupa dari tahun 2017. Dalam sebuah video yang menunjukkan dia diduga menggunakan cheat yang sama dalam kesehatan sebelumnya, itu dua kali lipat sebagai dinding retas dari dari waktu ke waktu dengan menggunakan membiarkan dia menargetkan musuh yang tetap di balik dinding dengan cara yang berseri-seri bahwa mereka telah ada di sana.

Seluruh pemeriksaan, Kumawat muncul untuk membuat aliran yang akan menghindari petugas dari menemukan cheat. Tweet di bawah ini menunjukkan kedua di mana cheat menjadi diduga ditemukan, sebuah temuan yang menghasilkan dalam pemain sekarang pindah untuk bereaksi terhadap kondisi tersebut.

Sesuai dengan turnamen kontroversial, OpTic India merilis sebuah pernyataan pada hari Jumat yang mengatakan bahwa kasus-kasus kecurangan merusak masing-masing produsen dan integritas wilayah. OpTic India merilis Kumawat dari tim secerdas lamanya daftar untuk mengejar alternatif agresif yang berbeda.

“Kami berdiri dengan kuat menentang segala bentuk kecurangan karena tidak lagi menjinakkan daftar nama lokal, tetapi berpotensi merusak integritas kompetitif di dalam lokasi,” kata pernyataan OpTic India. “Kami telah menghentikan Nikhil“ mengabaikan ”kontrak Kumawat untuk gerakannya. saat ini kami juga merilis daftar nama yang tersisa untuk mengejar peluang baru dengan opsi agresif lainnya. ”

About the author

admin administrator

    Leave a Reply